Home » Blog News, Cycling Tips » “Glow-In-The-Dark” Untuk Jalur Sepeda di Polandia

“Glow-In-The-Dark” Untuk Jalur Sepeda di Polandia

Polandia Membuka   Jalur Sepeda Bersinar Dalam Gelap  “Glow-In-The-Dark”  Yang Menggunakan Tenaga Surya

Bersepeda  adalah salah satu cara paling ramah lingkungan untuk melakukan perjalanan, dan berkat jalur sepeda bertenaga surya ini yang bersinar dalam kegelapan, jalan ini menjadi semakin populer. Jika Anda berencana mengunjungi Polandia, pastikan untuk membawa sepeda anda. Dengan begitu anda tidak akan melewatkan trekking di jalur sepeda bercahaya yang sepenuhnya mandiri, karena penyerapan sinar matahari. Jalur sepeda Starry Night diterangi oleh fosfor, bahan sintetis yang menyala setelah diisi oleh matahari. Ini meningkatkan daya tarik estetika dan keamanan jalan.

jalur sepeda 1Terletak di dekat Lidzbark Warminski, jalur sepeda diterangi oleh fosfor, bahan sintetis yang menyala setelah diisi oleh matahari. Jalur yang tampak berbintang ini terinspirasi oleh Studio Roosegaarde dan diciptakan oleh TPA Instytut Badań Technicznych Sp. z o.o, Kata Igor Ruttmar, presiden TPA Sp. z o.o., “Bahan yang kami gunakan untuk trek memberi cahaya selama lebih dari sepuluh jam. Itu berarti jalan bisa meradiasi sepanjang malam dan mengumpulkan kembali cahaya keesokan harinya ”

Kabarnya, jalur sepeda dimaksudkan untuk meningkatkan keselamatan orang bersepeda di malam hari. Tampak itu sangat indah adalah nilai tambahan dari jalur sepeda itu.
Meskipun luminofor, atau “partikel” dalam materi jalur sepeda dapat memancarkan berbagai warna, perancang di balik proyek memilih warna biru yang paling cocok dengan pemandangan alam sekitarnya. Program Next Nature Network menyampaikan bahwa prioritasnya adalah untuk memastikan jalur itu berkelanjutan, serta hemat biaya, dengan cara itu tidak perlu biaya lebih dari jalur sepeda tradisional. Jalur sepeda Starry Night yang digunakan dari jalur bertema Van Gogh sebenarnya sangat berbeda dari yang dipasang di Polandia. Dilaporkan, jalur sepeda Studio Roosegaarde dinyalakan oleh LED yang ditenagai oleh solar array dan “cat pengumpul cahaya”. TPA Sp. z o.o jalur sepeda, tanpa memerlukan sumber daya apa pun selain matahari. Karena jalur sepeda masih sedang tahap uji coba, tidak diketahui berapa lama lintasan yang tampak menakjubkan akan terus bertahan. Untuk saat ini, satu alasan lagi untuk mengunjungi Polandia jika ada kesempatan.

disadur dari http://expand-your-consciousness.com/

© 2019 Bali Cycling Operator | All Right Reserved | Maintained by Wayan Kertayasa