Home » Blog News, Cycling Tips » Marshals sesuai dengan Peraturan UCI ( Union Cycling Internasional

Marshals sesuai dengan Peraturan UCI ( Union Cycling Internasional

marshal cycling

Bagi yang sering mengikuit kegiatan bersepeda terutama lomba balap sepeda kata marshal tidaklah asing lagi, dan peran marshal sangatlah penting untuk mensukseskan kegiatan perlombaan bersepeda.

Semua penyelenggara perlombaan sepeda harus mempekerjakan koordinator marshal. Ketua panel komisaris dan, delegasi teknis UCI bertemu koordinator marshal sebelum acara untuk mengoptimalkan prosedur untuk memberikan instruksi kepada marshal (rencana darurat, peralatan, peluit, bendera, radio, dll.)

Penyelenggara perlombaan harus menyediakan marshal yang cukup untuk memastikan keselamatan pengendara dan penonton selama perlombaan dan sesi pelatihan resmi. Semua penyelenggara harus membuat peta rinci marshal untuk acara mereka. Untuk acara di mana a delegasi teknis ditunjuk oleh UCI, Peta marshal harus diserahkan untuk UCI untuk persetujuan sebelum acara. Untuk acara di mana tidak ada delegasi teknis menunjuk peta marshal harus diserahkan untuk persetujuan terlebih dahulu kepada UCI yang ditunjuk ketua panel komisaris.

 Usia minimum untuk marshaal adalah usia dewasa atau sesuai dengan mayoritas resmi dari negara di mana melaksanakan perlombaan sepeda. Marshal harus siap diidentifikasi dengan lencana atau seragam yang berbeda. Marshals semua harus dilengkapi dengan peluit dan mereka yang berada di titik strategis (menjadi didefinisikan oleh penyelenggara) harus dilengkapi dengan radio / alat komunikasi. Mereka harus diposisikan sedemikian rupa untuk menyediakan tautan radio yang mencakup keseluruhan wilayah perlombaan. Marshals harus diberi pengarahan yang tepat tentang peran mereka dan dibekali dengan peta khusu yang memberikan titik sebagai rujukan untuk memberikan informasi kecelakaan.

 

© 2019 Bali Cycling Operator | All Right Reserved | Maintained by Wayan Kertayasa